Tuesday, December 6, 2016

Potensi Dalam Berdagang Tanaman Hias

Kehadiran tanaman hias kavling atas Graha Raya Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan adalah terus-menerus pada bergeliat. Saat ini, Pusat penjualan kavling-kavling menjadi salah satu tanaman hias di metropolis yang mengunjungi Tangsel pembeli dan pedagang tumbuh.

Radar Tangsel pos di lokasi, jalan Graha Raya Bintaro tampak cantik dan segar terlihat. Nomor baru tanaman hias kehidupan kavling sibuk pembeli, berbagai cara merawat bunga sedap malam di vas jenis tanaman hias kehidupan dijual Selain batu alam dan juga menjual panci.


Syarief Hidayat, salah satu Master usaha tanaman hias dalam kavling Graha Raya Bintaro mengungkapkan diri mereka sendiri sudah, memulai bisnis pemasaran tanaman hias sejak 95. Pada awalnya, ia berurusan jagung daerah Kabupaten Cottage. Namun demikian, karena dikutuk, dirinya pindah ke Graha Raya.

Dalam lokasi baru yang sudah ada banyak pedagang, seluruh koleksi barang hias. Sejumlah besar jenis tanaman tersedia jalan Graha Banda Bintaro adalah seperti berbagai aglonema, soka, bambu, lotus, air sapu tally, Lotus, pegagan dan melati air.

Ribuan varietas tanaman hias yang berasal dari daerah Cipanas Puncak, Bandung, Bogor, Lembang dan Parung. Biasanya, tanaman tanaman hias yang dikirim menggunakan mobil terbuka punggung. "Aku butuh ini menghubungi call pabrik itu, pensuplai yang datang kemudian dikirim mobil di sini posting," katanya.

Syarief, diungkapkan cara merawat bunga anggrek bulan harga tanaman hias di lokasi ini adalah untuk menjual, berkisar 5000 Rp-Rp 7 mil. Sementara tanaman dengan harga Rp 5000 untuk tanaman seperti kuning brokoli dan puring.

Geliatnya penjualan tanaman hias di lokasi ini juga dijelaskan Sharif, ditunjukkan oleh atas jumlah konsumen yang membeli tanaman hias untuk dijual kembali. Bahkan layanan ini juga tersedia perawatan dan tanaman Desain, karena seperti memenuhi permintaan konsumen.

No comments:

Post a Comment