Thursday, December 1, 2016

Pengendalian Hama dan Penyakit Tanaman Jagung

Kentang (Solanum tuberosum M.) tanaman termasuk menjadi potongan-potongan dua (dikotil) dari keluarga Solanaceae. Jenis tanaman merupakan tanaman tahunan total dan memiliki kemampuan untuk mereproduksi vegetatif melalui lampu. Kentang pembinaan akan tumbuh subur di iklim dingin, suhu berkisar udara yang tinggi menyebabkan tanaman tidak dapat membentuk umbi.

Sebuah ketinggian yang baik untuk pertanian kentang di kisaran 1000-2000 yard di atas permukaan laut dengan suhu 14-22 derajat Celcius. air hujan cara menanam buah melon di polybag yang baik selama masa pertumbuhan adalah 1000-1500 tanaman mm eliminato. Jika curah hujan yang terlalu tinggi dapat menyebabkan busuk di umbi.


budidaya kentang di Indonesia, pertama kali dilakukan di hari-hari di Cibodas, Lembang, Pangalengan dan Tengger. Kemudian merambat ke Sumatera Kerinci khususnya di dataran tinggi. Saat ini banyak tempat di Dalam negri menjadi pusat pertanian kentang. lead bisnis yang sangat menjanjikan pertanian kentang.

Hal pertama yang harus diperhatikan dalam budidaya kentang adalah titik keluar dari lahan yang akan digunakan, apakah keadaan tanah longgar atau padat. Untuk tanah suara diperlukan pembajakan atau mencangkul hingga kedalaman sekitar cara membuat bonsai dari pohon kelapa 40 cm. Setelah selesai tanah dibajak menetap selama 2-3 hari, kemudian meraup sedalam 5 cm, lalu diamkan selama satu minggu. Untuk kondisi tanah yang gembur, dengan cukup pengolahan meraup itu, lalu diamkan selama satu minggu. Waktu kelalaian sampai satu minggu harus meningkatkan aerasi tanah.

Hal ini juga akan dicatat kondisi air tanah. Kentang merupakan tanaman sensitif, tanah negara tidak bisa terlalu basah atau terlalu kering. Banyak budidaya taters yang kandas karena tidak memperhatikan kelembaban tanah. Jika kondisi tanah basah, diatur up sistem dalam irgasi bentuk goresan sedikit terangkat. Ketika kondisi tanah kering lakukan penyiraman. Setelah melewati satu minggu diratakan tanah dan membuat goresan. Garitan luasnya umumnya 80 sentimeter dengan tinggi 5 cm.

Dalam garitan pupuk pencar permukaan, atau juga dapat dilakukan lubang untuk menempatkan pupuk terpusat untuk menghindari erosi pupuk. Pupuk kandang sempurna untuk budidaya kentang adalah 20-50 ton per hektare, tergantung pada kesuburan pria tanah. Selain pupuk kandang, menambahkan sebanyak 350 kg NPK setiap hektar. administrasi NPK dapat digunakan terpusat atau dengan menyebabkan lubang dekat dengan umbi yang ditanam di garitan itu.

Sebelum siap ditanam, benih umbi harus disimpan dulu selama sekitar 3 bulan. Fungsi yang lampu ini telah ditemukan untuk berkecambah dengan baik, karena umbi kentang memiliki masa dormansi. Umbi yang mungkin telah bertunas, melakukan sejumlah tunas pemangkasan. Lokasi lebih dari 2 sentimeter dibuang, karena mencoba untuk takedown yang terlalu panjang tidak menguntungkan untuk pertumbuhan. lampu lemak sangat baik untuk sekitar 30-50 gram biji per buah.

Menempatkan lampu yang telah meminimalkan dalam garitan, di atas pupuk yang baru-baru ini dikerahkan di atau dekat dengan lubang yang diberi pupuk. Spasi dalam garitan mulai dari lebih dari 20 cm. Setelah lampu diletakkan, ditumpuk dengan tanah untuk menciptakan tekstur setinggi 10 sampai 15 cm. Biarkan sisi kiri dan punggung kanan membuat parit untuk drainase.

No comments:

Post a Comment